Jumat Berkah, SMSI Tulangbawang Bagikan Sembako kepada Warga Makmur Jaya

img
SMSI Tulangbawang melaksanakan jumat berkah di Kampung Warga Makmur Jaya Kecamatan Banjaragung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Banjaragung--Kegiatan Jumat berkah episode kedua yang dilakukan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulangbawang, dilaksanakan di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjaragung, Jumat 19 Juli 2024.

Kegitan sosial membagikan paket sembako kepada sejumlah warga, dilaksanakan usai salat Jumat. Dipimpin Ketua SMSI Abdul Rohman, bersama Sekretaris Dedi Darmawan, Bendahara S. Budi. P serta anggota SMSI Engga Hangriawan.

Abdul Rohman menerangkan, jumat berkah SMSI episode kedua di Kampung Warga Makmur Jaya, dengan sasaran para lansia yang layak dibantu dan masyarakat yang dinilai tepat menjadi sasaran program jumat berkah, serta anggota SMSI.

Kegiatan Jumat berkah digelar secara pekan. Program ini inisiasi bersama anggota SMSI dan mendapat dukungan dari pengusaha yang ada di Kecamatan Banjarmargo dan Banjaragung.

"Alhamdulillah jumat berkah episode kedua berjalan lancar meski diguyur hujan. Program ini dilaksanakan berkelanjutan hingga batas waktu sepanjang masa berkeliling kampung - kampung di Kecamatan Banjaragung," terangnya.

Dia berharap, jumat berkah menjadi ajang silaturahmi dan berbagi. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan SMSI Tulangbawang," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos