Peringati HUT ke 17, Pesawaran Bersholawat

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan sambutan acara Sholawat dn Doa Bersama memperingati HUT ke 17 kabupaten setempat

MOMENTUM, Gedongtataan--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak masyarakat memaknai hari lahir kabupaten dengan berbagai kegiatan positif.

Ajakan tersebut disampaikan bupati pada acara Sholawat dan Doa Bersama di Islamic Center setempat, Selasa (23-7-2024) malam. Agenda bertajuk Pesawaran Bersholawat itu merupakan rangkain kegiatan peringatan HUT ke 17 kabupaten setempat.

"Sholawat dan doa bersama ini, bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah Subahanahu Watalla atas berkah dan rahmatnya untuk kelancaran pembangunan di Kabupaten Pesawaran," kata Dendi.

Menurut Dendi, peringatan HUT Kabupaten Pesawaran harus menjadi sarana evaluasi untuk melakukan hal-hal positif. Membenahi kekurangan, mewujudkan Pesawaran yang lebih maju dan sejahtera.

Habib Umar bin Muhdor Al Hadad yang memimpin acara tersebut, mengajak seluruh elemen masyarakat berdoa agar Kabupaten Pesawaran senantiasi diberikan keberkahan dalam melaksanakan program pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Pada usia Kabupaten Pesawaran yang ke-17 ini, semoga apa yang dicita-citakan, yang menjadi hajat kita semua dapat terkabul, dijauhkan dari marabahaya, kesusahan serta selalu keberkahan," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos