Seleksi JPTP Tanggamus Ramai Peminat

img
ilustrasi Seleksi terbuka JPTP Pemkab Tanggamus.

MOMENTUM, Tanggamus--Seleksi terbuka (Selter) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Tanggamus ramai peminat. Dari tujuh jabatan yang dibuka, total ada 48 pendaftar.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) yang juga Pj Sekda Tanggamus, Suaidi mengatakan, dari tujuh OPD yang dibuka pendaftaran, semuanya terisi bahkan ada dalam satu jabatan dilamar oleh sembilan orang. "Ini menunjukkan bahwa proses Selter yang dibuka oleh Pemkab Tanggamus diminati. Dari 7 OPD ada 48 pendaftar, semua terisi. Setiap jabatan lowong ada lebih dari tiga pendaftar, 6 hingga 7 bahkan ada 9 pelamar,"kata Suaidi yang ditemui di ruangannya pada Jumat 26 Juli 2024.

Dikatakan Pj Sekda, Pemkab Tanggamus membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi seluruh ASN yang ada di Lampung untuk mengikuti proses Selter JPTP yang dibuka oleh Pemkab Tanggamus.

"Pak Pj Bupati Tanggamus membuka peluang bagi seluruh ASN. Bagi yang memenuhi persyaratan bisa mendaftar. Untuk siapa yang bakal terpilih tergantung dari hasil test,"ujar Suaidi.

Pj Sekda melanjutkan,bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berkas dan memenuhi syarat (MS) untuk hadir mengikuti agenda selanjutnya yaitu penjelasan panitia seleksi JPTP pada Senin, 5 Agustus 2024 di Hotel Horison Bandar Lampung pukul 16.00 WIB.

"Selanjutnya peserta yang mengikuti pelaksanaan Uji Kompetensi oleh Tim Asesor pada Selasa-Rabu,6 Agustus 2024-7 Agustus 2024,pukul 08.00 WIB sampai selesai di Hotel Horison,"pungkas Suaidi.

Untuk diketahui, Pemkab Tanggamus membuka Selter JPTP untuk jabatan kepala dinas/badan di tujuh OPD yaitu,Kepala Bapperida,Kepala BKPSDM,Kepala Satpol PP,Kepala Disbunnak,Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Disnaker dan BPBD yang kepala pelaksana badannya memasuki usia pensiun per Agustus 2024 ini.

Berikut pendaftar Selter JPTP Pemkab Tanggamus yang lolos seleksi berkas, urutan nama berdasarkan rangking penilaian berkas administrasi: 

I. Jabatan Kepala Bapperida Tanggamus 

1.Bowo Nugroho

2.Doni Sengaji Berisang

3.Feri Septiawan

4.Dwi Nopiyanto

5.Siti Rahmah

II.Jabatan Kepala BKPSDM

1.Adi Gunawan

2.Belli Pahlupi

3.Ristika Trianita

4.Mailidarni

5.Marhasan Samba

6.Nasrulloh

7.Prayitno

8.Lauyustis

9.Parsiyam

III.Kepala BPBD

1.Syarif Zulkarnain

2.Zuldi Erwin Sinungan

3.Agus Somad

4.Hendra Wijaya

5.Irvan Wahyudi

6.NS.Maryani

7.Iwan Junianto

IV. Jabatan Kasatpol PP

1.Gustam Apriansyah 

2.Ricardo Putrayasa

3.Edy Fahrurrozi 

4.Nashur AS

5.Akhmad Isnaini

6.Jhon Awaluddin

7.Riens Depila Abdul Kadir.

V.Kepala Disbunnak Tanggamus

1.Henri Fatra

2.Herimansyah

3.M.Zainudin Akbar

4.Wirawan Adhy Putra

5.Muzlina

VI.Jabatan Kepala DPMPTSP

1.Ahmad Yani Halim

2.Benny Joko Purnomo

3.Erlan Deni Saputra

4.Abdul Rahman

5.Arief Rakhmat

6.Evi Yunianty

7.Mulyadi

8.Sonny Yoga Perdana

9.Wawan Haryanto

VII. Jabatan Kepala Disnaker

1.Herizan

2.Rakhman Husin

3.Riza Husna

4.Ruwiyati

5.Dharma Saputra

6.Djoko Saputro. 






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos