Walikota Metro Apresiasi Gelaran MST

img
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin membuka even Metro Sport and Tourism yang diselenggarakan Disporapar setempat

MOMENTUM, Metro--Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro menggelar even Metro Sport and Tourism (MST). Even yang dipusatkan di Lapangan Sumbersari Bantul, Kecamatan Metro Selatan, itu dibuka Walikota Wahdi Sirajuddin Minggu (28-7-2024).

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengapresiasi terselenggaranya even tersebut. 

"Metro Sport And Tourism itu merupakan agenda rutin, yang menjadi sarana promosi potensi wisata lewat kegiatan olahraga," kata Wahdi.

Dia berharap, even Metro Sport Tourism (MST) dapat membangun kreativitas masyarakat yang memberikan konstribyusi positif terhadap pembangunan, khsusnya di bidang olahraga dan pariwisata.

"Tadi juga kita lihat ada kegiatan-kegiatan budaya, olahraga. Ini adalah bentuk-bentuk kreativitas mayarakat yang mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi positif untuk pembangunan di Kota Metro," harapnya.

Hal senada disampaikan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman.

"Tentunya banyak pihak yang bertisipasi untuk terselenggaranya even ini. Artinya even ini mendapat sambutan baik dari berbagai elemen. Kolaborasi dan sinergi ini harus terus kita tingkatkan, untuk kemajuan pembangunan di Kota Metro," kata Qomaru. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos