Matangkan Persiapan PON, Sepatu Roda Mulai Petakan Kekuatan Atlet

img
Tim sepatu roda Lampung siap berlaga di PON XXI

MOMENTUM, Bandarlampung--Cabang olahraga sepatu roda akan menjadi salah satu andalan Lampung untuk meraih medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Sumatera Utara dan Aceh, September 2024.

Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PERSEROSI) Lampung Ahmad Sibli Rais mengatakan, terus mematangkan persiapan untuk meraih hasil maksimal di PON nanti.

"Selain latihan rutin, anak-anak juga sudah menjalani beberapa kali tryout. Termasuk turun di kejuaraan nasional," kata Sibli, Selasa (30-7-2024).

Dari seluruh proses persiapan tersebut, dia mengaku sudah bisa memetakan kemampuan atlet. "Soal teknik dan kemampuan atlet sudah bisa kita petakan. Mudah-mudahan di PON nanti medali dan hasil terbaik," harapnya. Di PON nanti, kontingen Lampung akan menurunkan lima atlet dari cabor sepatu roda.

Sebelumnya, Ketua Harian KONI Lampung Amalsyah Tarmizi mengingatkan atlet sepatu roda tetap fokus berlatih.

"Terus fokus berlatih sesuai arahan pelatih. Kondisi fisik juga diabaikan, harus dijaga agar tetap prima," kata Amalsyah saat meninjau latihan cabor sepatu roda  di hall B PKOR, Wayhalim, Bandarlampung. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos