Polres Tubaba Masih Selidiki Temuan Tengkorang Kepala Manusia

img
Penemuan tengkorak kepala manusia di kebun karet, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat

MOMENTUM, Panaragan--Satuan Reserse Kriminal  Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) bersama Polsek Tulangbawang Tengah masih menyelidiki terkait penemuan tengkorak kepala manusia di perkebunan karet, Kelurahan Panaraganjaya, Senin malam (29-7-2024)

Kasat Reskrim Polres Tubaba IPTU Hardanus Tosira mengatakan, pihaknya mengetahui penemuan tengkorak tesebut dari laporan masyarakat dan unggahan media sosial.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, setelah itu anggota kami dari Sat Reskrim Polres Tubaba dan Polsek Tuba Tengah mendatangi TKP (tempatk kejadian perkara) bersama tim inafis untuk melakukan olah TKP awal," kata IPTU Hardanus mewakili Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, Selasa (30-7-2024).

Menurut dia, hasil pemeiksaan awal di TKP belum ditemukan alat bukti lain yang berkaitan dengan penemuan tengkorak kepala manusia itu.

Saat ini, tengkorak kepala manusia yang masih utuh itu telah dibawa tim Inafis Polres Tubaba ke Rumah Sakit Umum Daerah setempat untuk dilakukan pemeriksaan.

"Polres Tubaba masih bekerja untuk menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Mudah-mudahan bisa segera terungkap," harpanya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos