Pelajar Pringsewu akan Tampil di Istana Negara

img
Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan bersama Alvito Alodya Tama dan guru pendampingnya

MOMENTUM, Pringsewu--Alvito Alodya Tama pelajar SMA di Kabupaten Pringsewu berhasil masuk anggota grup Paduan Suara Gita Bahana Nusantara (GBN) yang akan tampil di Istana Negara, Jakarta.

Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Alvito."Saya mengapresiasi dan akan mendukung karena ini menjadi kebanggan putra Pringsewu bisa masuk grup Paduan Suara Gita Bahana Nusantara," kata Marindo saat menerima audiensi Alvito Alodya Tama dan guru pendampingnya, di ruang kerja Bupati Pringsewu Selasa, 30 Juli 2024.

Dia berharap, keberhasilan Alvito bisa menginsprirasi dan memotivasi generasi muda Kabupaten Pringsewu untuk meraih prestasi di tingkat nasional.

"Pemkab Pringsewu berkomitmen mendukung inovasi dan kreatifitas seluruh masyarakat yang memberikan konstribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu," tegasnya.tingkat nasional,"ucap Marindo.

Pada kesempatan itu, Alvito menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu atas dukungan yang diberikan. Dia juga berbagi pengalaman dan persiapanya menjelang penampilan di acara GBN 2024.

"Semoga penampilan saya dapat memberikan performa terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu di tingkat nasional," ungkapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos