Korban Kebakaran di Pasar Panaraganjaya Dapat Bantuan dari Pemerintah Provinsi

img
Pj Gubernur Lampung Samsudin menyerahkan bantuan pemerintah provinsi kepada dua warga yang tokonya di Pasar Panaraganjaya terbakar, Tulangbawang Barat. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat Gubernur Lampung Samsudin berkunjung ke Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Rabu 7 Agustus 2024. Untuk memantau harga dan stok bahan pangan, serta menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Panaraganjaya.

Menurut dia, harga dan stok bahan pokok di Pasar Panaraganjaya, cukup stabil dan stok mencukupi. "Hasil kita cek harga bahan pokok cukup stabil, dan stok pangan mudah-mudahan aman," katanya.

Selain itu, Pj Gubernur juga menyerahkan bantuan kepada dua warga yang tokonya di Pasar Panaraganjaya terbakar beberapa hari lal. Masing-masing korban diberi bantuan Rp20 juta.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Lampung turut prihatin terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran. Semoga saja bantuan dari pemerintah bisa meringankan beban warga yang mendapatkan musibah," katanya.

Kunjungan Pj Gubernur Lampung disambut Penjabat Bupati Tubaba Muhammad Firsada serta kepala OPD dan camat Se-Tubaba. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos