Satreskrim Polres Tanggamus Bakti Sosial ke Pesantren dan Nelayan

img
Memeringati hari jadi Tekab 308 Polda Lampung, Satreskrim Polres Tanggamus lakukan bakti sosial. Foto. Galih.

MOMENTUM, Tanggamus -- Satuan Reskrim Polres Tanggamus melakukan bakti sosial ke Pondok Pesantren Nurul Falah dan sejumlah nelayan di Kelurahan Pasarmadang, Senin 12 Agustus 2024.

Kasat Reskrim Polres Tanggamus, AKP M. Jihat mengatakan, baksos tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Tekab 308 Polda Lampung.

"Sasaran baksos ini berada di Pondok Pesantren Nurul Falah, dan lingkungan kapuran Kelurahan Pasarmadang yang juga berada di pinggir pantai. Rata-rata warga merupakan nelayan," katanya.

Kegiatan itu, kata dia, untuk menunjukkan jika Tekab 308 Presisi Satreskrim Polres Tanggamus, bukan hanya berperan dalam penegakan hukum. Tetapi juga sebagai mitra masyarakat yang peduli dan siap membantu dalam berbagai situasi.

Polri selalu mengharapkan dukungan masyarakat dalam menjalankan tugas. Tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat, Polri tidak akan bisa optimal menjalankan tugasnya. Sinergi dan hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, jelasnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos