Wisuda Pertama, STIES Tunas Palapa Luluskan 47 Sarjana

img
Wisuda STIES Tunas Palapa Tulangbawang Barat. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Tumijajar -- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Tunas Palapa Tulangbawang Barat (Tubaba) telah wisuda 47 sarjana dari 80 mahasiswa yang mendaftar di sekolah tinggi tersebut. Lulusan pertama itu terdiri dari 24 laki-kali dan 23 perempuan.

Pada wisuda tersebut, Penasehat STIES Tunas Palapa Tubaba Imam Mustofa, berharap kepada yayasan yang dipimpin Nurkholis Majid agar jangan melakukan hal yang tidak diinginkan di dunia pendidikan.

Dari 200 mahasiswa yang kuliah di STIES, dapat lulus seluruhnya. Jangan sampai yang daftar 200 orang, yang  bayar SPP 150 orang, dan yang diwisuda hanya 70 orang. 

"Jangan juga, yang daftar 170 orang yang lulus 200 orang. Itu jangan sampai terjadi. Itu yang saya sampaikan dengan Pak Nurkholis," katanya di kampus Yayasan STIES Tunas Palapa, Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Selasa 27 Agustus 2024.

Nurkholis Majid, Pembina STIES Tunas Palapa mengatakan, salah satu mahasiswi yang berprestasi mendapatkan beasiswa dari yayasan. "Satu siswa yang berprestasi tadi itu sudah kita rekomendasi ke UIN Metro," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos