Gantikan Adi Utama, Ismet Inoni Jabat Plh Sekda Lambar

img
Sertijab Sekda Lambar dari di Utama selaku Penjabat Sekda kepada Ismet Inoni selaku Pelaksana Harian

MOMENTUM, Liwa--Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar serah terima jabatan sekretaris daerah. Sertijab dari Adi Utama selaku Penjabat Sekda kepada Ismet Inoni selaku Pelaksana Harian (Plh) Sekda Lambar itu, berlangsung usai apel pagi di halaman kantor pemkab setempat, Senin (2-9-2024).

Sertijab tersebut sebagai tindak lanjut Surat Keputusan Bupati Lambar nomor: 00056/21801/AZ/03/24 tanggal 28 Maret 2024 tentang pemberian kenaikan pangkat pengabdian, pemberhentian dan pemberian pensiun aparatur sipil negara dan Surat Perintah Tugas Pelaksana Harian Sekretaris Dearah Kabupaten Lambar nomor: 800/347/1IV.05/2024 tanggal 30 Agustus 2024.

Adi Utama dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Lambar atas dukungan dan kerjasama  selama  melaksanakan tugas di lingkup pemkab setempat.

"Hari ini saya menyerahkan jabatan dengan MoU serah terima jabatan kepada rekan kita bapak Ismet Inoni sebagai Plh Sekda Lampung Barat, karena saya per 1 September kemarin sudah memasuki purna tugas atau pensiun," kata  Adi Utama.

"Terima kasih untuk seluruh bantuan dan kerjasamanya, selama saya  mengemban tugas kepemerintahan di lingkup Pemkab Lampung Barat," lanjutnya.

Adi Utama menyebut, Ismet Inoni yang sebelumnya menjabat Assisten Bidang Kepemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) merupakan sosok aparatur sipil negara yang penuh disiplin dan dedikasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang diemban.

"Bapak Ismet Inoni ini merupakan salah satu ASN terbaik di Kabupaten Lampung Barat, disiplin, tegas, berdidikasi dan beretika sangat baik.  Karena itu, mohon support dan dukungan kepada beliau dalam mengemban amanah sebagai Plh Sekda," ungkapnya. 

Hal senada disampaikan Plh Sekda Lambar Ismet Inoni. Dia menyampaikan terima kasih kepada Adi Utama. Menurut dia, tak bisa dipungkiri peran Adi Utama sebagai motor utama  pelaksanaan adminstrasi  kepemerintahan di llingkup Pemkab Lambar sangat besar. 

"Terima kasih kepada bapak Adi Utama yang telah menorehkan contoh yang baik kepada kami terkait pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan," kata Ismet. (**)   






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos