Wahyu Arswendo Dilantik sebagai Pj Sekdakab Mesuji

img
Penjabat Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana melantik Wahyu Arswendo Umbara sebagai penjabat sekertaris daerah kabupaten setempat

MOMENTUM, Mesuji--Penjabat Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana melantik Wahyu Arswendo Umbara sebagai penjabat sekertaris daerah kabupaten setempat. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Pemkab Mesuji, Jumat  September 2024.

Febrizal Levi mengatakan, penujukan pj sekdakab tersebut tentunya sudah berdasarkan penilaian yang antara lain meliputi: kompetensi, loyalitas, pengalaman dan kepangkatan sesuai ketentuan.

"Saya yakin, dengan kompetensi dan dedikasi Pak Wahya mampu mengemban tugas dan fungsi sebagai sekretaris daerah," kata pj bupati.

Karena itu, dia meminta Pj Sekdakab segera berkoordinasi dengan jajaran dan pihak terkait lainya untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagai mana mestinya. "Kita harus bekerja sama untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel, demi pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Mesuji," pintanya.

Wahyu Arswendo Umbara sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Mesuji. Dia dilantik sebagai Pj Sekdakab Mesuji menggantikan Syamsudin yang pensiun. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos