Ketum KONI Lampung Dijamu Pj Gubernur Aceh

img
Ketum KONI Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Harian Amalsyah Tarmizi (duduk), menghadiri jamuan Pj Gubernur Aceh terkait pembukaan PON XXI

MOMENTUM, Bandaaceh--Penjabat Gubernur Aceh, Safrizal ZA , bersama istrinya, Safriati, menjamu para pejabat negara, gubernur dan Forkopimda se-Indonesia, serta ketua KONI se Indonesia, serta tamu undangan lainya.

Ketua Umum KONI Lampung Arinal Djunaidi didampinggi Ketua Harian Amalsyah menghadiri galadiner bertajuk Khanduri Raya, yang berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh,  Minggu (8-9-2024) malam itu.

Khanduri Raya  merupakan bagian dari rangkaian persiapan menjelang pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

PON XXI Aceh-Sumut dijadwalkan dibuka Presiden RI, Joko Widodo di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Senin (9-9-2024) malam

Para tamu Khanduri Raya disuguhi kuliner kuah beulangong--kuah kari khas Aceh. Para tamu juga dihibur musik dan tarian tradisional Aceh. Ada juga penampilan teater dan tari guel, tari tradisional khas Gayo. 

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Aceh Safrizal menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Dia menekankan pentingnya dukungan dari semua tamu undangan tersebut dalam menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024. 

"Kehadiran anda semua sangat berarti bagi kami. 

Gala dinner tersebut tak hanya sebagai ajang untuk menikmati hidangan khas Aceh, tapi juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi menjelang pembukaan PON XXI Aceh-Sumut," kata Safrizal.

"Besok acara akan dibuka oleh Bapak Presiden Jokowi, dan kita harus menjaga semangat kompetensi serta sportivitas. Kami berharap PON XXI menjadi platform bagi atlet untuk tampil maksimal dan menginspirasi generasi muda," terangnya.

Penjabat Gubernur Aceh juga menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan layanan sebagai tuan rumah yang baik, serta memastikan semua tamu merasa nyaman dan betah selama berada di Aceh. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos