Jelang Pembukaan PON, Pj Gubernur dan Ketum KONI Lampung Makin Kompak

img
Ketum KONI Lampung Arinal Djunaidi dan Pj Gubernur Lampung Samsudin, makin kompak menjelang pembukaan PON XXI

MOMENTUM, Bandaaceh--Slogan olahraga sebagai alat pemersatu bangsa, sepertinya cocok untuk menggambar semangat kebersamaan kontingen Lampung di PON XXI.

Semangat kebersamaan itu tergambar dari kedekatan dua petinggi Kontingen Lampung menjelang pembukaan PON XXI di Stadion Harapan Bangsa, Bandaaceh, yang akan dibuka  Presiden Joko Widodo, pukul 20.00 WIB, Senin 9 September 2024.

Penjabat Gubernur Lampung Samsudin dan Ketum KONI Lampung Arinal Djunaidi,  duduk berdamping di tribun VIP Stadion Harapan Bangsa.

Keduanya tampak akrab dan kompak mengepalkan tangan kedepan sebagai simbol semangat kontingen Lampung meraih prestasi di ajang PON XXI.

Pemandangan tersebut mungkin baru pertama kali terlihat, sejak Arinal Djunaidi mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur Lampung dan Samsudin dilantik sebagai penjabat gubernur.

"Itu tanda kita kompak. Olahraga memang menjadi alat penghapus sekat-sekat kepentingan politik, golongan dan pribadi. Olahraga itu pemersatu untuk mencapai satu tujuan. Prestasi dan kejayaan olahraga Lampung," kata salah satu petinggi Kontingen Lampung saat dimintai komentar terkait kekompakan Pj Gubernur dan Ketum KONI Lampung.

Hal senada disampaikan, salah satu pengurus KONI Lampung. 

"Ini bukti bahwa olahraga itu sarana pemersatu. Semoga ini, semakin memotivasi kontingen Lampung untuk semakin kompak, berjuang bersama mewujudkan target sepuluh besar PON XXI," terangnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos