Peselancar Lampung Selangkah Lagi ke Semifinal

img
Pj Gubernur Lampung Samsudin bersama Ketua Harian KONI Lampung Amalsyah Tarmizi meninjau pertandingan selancar ombak PON XXI

MOMENTUM, Acehbesar--Peselancar Lampung Joy Setiawan lolos ke round tiga cabang olahraga selancar ombak PON XXI.

" Alhamdulillah atlet kita Joy Setiawan lolos ke round tiga, setelah menepati rangking pertama di pertandingan round satu," kata Ketua Harian KONI Lampung Brigjen TNI (purn) Amalsyah Tarmizi usai meninjau pertandingan cabor selancar ombak di Pantai Lhoknga, Kabupaten Acehbesar, bersama Pj Gubernur Lampung Samsudin, Selasa (10-9-2024).

Menurut Amalsyah, jika di round tiga Joy kembali lolos, maka dipastikan meraih tiket semifinal. "Pertandingan selancar ombak PON XXI ini  dilaksanakan lima round. Masing-masing tiga peserta. Peringkat pertama dan kedua, langsung lolos ke round tiga. Peringkat pertama dan kedua   round tiga, langsung ke semifinal," jelasnya.

Pj Gubernur Lampung Samsudin yang juga meninjau pertandingan tersebut berharap, Joy bisa kembali sukses di pertandingan round ketiga untuk lolos ke semifinal dan memastikan medali untuk kontingen Lampung.

Dia mengajak seluruh kontingen dan masyarakat Lampung mendukung dan mendoakan agar para atlet yang berjuang di PON sukses meraih prestasi untuk mewujudkan target sepuluh besar. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos