Kontingen Kick Boxing Lampura Siap Berlaga di PON XXI Sumatera Utara

img
Penjabat (Pj) Bupati Aswarodi memberikan semangat pada atlet Kick Boxing Lampura.

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara, Aswarodi sekaligus Ketua Kick Boxing Indonesia (KBI) Lampung, resmi melepas kontingen kick boxing yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumatera Utara.

Pelepasan tersebut berlangsung di rumah jabatan bupati Lampung Utara pada Selasa 10 September 2024.

Kontingen kick boxing Lampung Utara yang akan berkompetisi di PON Sumatera Utara terdiri dari tujuh atlet, dengan rincian dua putra dan lima putri, yang didampingi pelatih serta manajer tim. Mereka dijadwalkan bertanding di GOR Dispora Sumut pada 16-17 September 2024.

Pj Bupati Aswarodi mengingatkan, para atlet untuk selalu menjaga sportivitas dan berjuang keras demi mengharumkan nama Lampung Utara.

"Kontingen Lampung Utara harus berjuang sekuat tenaga dan tampil dengan sportivitas yang tinggi. Saya berharap kalian dapat mengharumkan nama baik daerah kita di PON Sumatera Utara. Tanamkan semangat pantang menyerah dan jangan lupa untuk selalu berdoa," ujar Pj bupati.

Ristika Trianita, Manager Tim KBI Lampung menyatakan, kesiapan tim untuk memberikan yang terbaik di ajang tersebut.

"Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan siap untuk memberikan yang terbaik di PON Sumatera Utara. Kami berharap kerja keras dan semangat pantang menyerah dari semua atlet dan tim pelatih dapat membuat kontingen kick boxing Lampung Utara meraih hasil yang membanggakan," ujarnya.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh Genius Akbar, Ketua KBI Lampung Utara, yang turut memberikan dukungan serta doa kepada para atlet dan tim pelatih agar dapat bertanding dengan baik dan meraih prestasi yang gemilang.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh anggota kontingen dan diakhiri dengan doa bersama agar semua anggota kontingen dapat bertanding dengan baik dan kembali ke Lampung Utara dengan selamat. Semoga kontingen kick boxing Lampung Utara berhasil meraih prestasi terbaik di PON Sumatera Utara.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos