HUT ke-25, KSP Tri Dharma Artha Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama dengan Doorprize Menarik 

img
Penyerahan doorprize dalam ajang jalan sehat dan senam bersama memperingati HUT ke 25 KSP Tri Dharma Artha.

MOMENTUM, Seputihraman--Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Tri Dharma Artha memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25. 

Diacara HUT ke-25 kali ini, KSP Tri Dharma Artha menggelar jalan sehat serta senam bersama yang berlangsung di halaman Kantor KSP Tri Dharma Artha, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), Senin (16-09-2024).

Tak hanya jalan sehat dan senam bersama, KSP Tri Dharma Artha juga memberikan doorprize menarik dengan hadiah utama tiga sepeda gunung.

Ketua KSP Tri Dharma Artha Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan di usia ke-25 ini, tentunya KSP Tri Dharma Artha ingin selalu dekat dengan masyarakat terutama dengan para anggotanya.

“Di usia ke 25 tahun ini, tentunya KSP Tri Dharma Arta ingin selalu dekat dengan masyarakat terutama para anggota. Selain itu, kami juga terus memperhatikan masyarakat yang membutuhkan," kata Ni Ketut Dewi Nadi.

"Moto kami ialah Bersama Kami Anda Membangun Usaha, semoga dengan kehadiran kami dapat membantu para pelaku usaha di Kabupaten Lamteng ini," ungkapnya.

Ni Ketut Dewi Nadi berharap kedepan KSP Tri Dharma Arta semakin maju dan terus memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat. “Kami hadir untuk masyarakat Lampung Tengah, dan kami berharap kehadiran kami bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos