Dukung Gaya Hidup Rumah Tangga Modern, MODENA Hadirkan Produk Terbaru Cooling Category di Lampung

img
Karyawan Modena menunjukkan Dispenser DD 7315 W salah satu produk baru MODENA yang hadir menjadi solusi praktis bagi kebutuhan rumah tangga modern di Indonesia, khususnya Bandarlampung.

MOMENTUM, Lampung--MODENA, jenama peralatan rumah tangga yang telah dipercaya lebih dari lima dekade oleh masyarakat Indonesia kembali memperkenalkan beberapa produk unggulan di Kota Bandar Lampung.

Refrigerator RF 4310 MABK dan Dispenser DD 7315 W merupakan produk dari kategori Cooling yang diperkenalkan kepada masyarakat Lampung sebagai bentuk komitmen MODENA yang hadir menjadi solusi praktis bagi kebutuhan rumah tangga modern di Indonesia.

Suwandi Sutowo, Branch Manager MODENA Lampung menjelaskan produk Refrigerator RF 4310 MABK kulkas multidoor dengan kapasitas 431 L dan DD 7315 W dispenser bottom loading dengan satu cerat air adalah bagian dari produk keunggulan MODENA yang hadir menjadi pelengkap kebutuhan keluarga modern untuk mendukung kebutuhan gaya hidup sehat, memiliki penyimpanan bahan makanan agar tetap segar dan juga air minum yang segar.

Membahas lebih lanjut seputar fitur dari produk ini, Refrigerator RF 4310 MABK adalah kulkas hitam elegan dengan pencairan es otomatis dan pendinginan multi-aliran. Produk ini dilengkapi dengan pintu simple dan elegan tanpa gagang dilengkapi dengan alarm pintu otomatis ketika pintu terbuka lebih dari 10 detik dan panel control yang modern dengan tampilan LED dan tombol sentuh.

Demikian juga dengan produk DD 7315 W, dispenser canggih yang menggunakan tombol sentuh dan teknologi pembersihan otomatis ozon, memiliki kemampuan untuk membersihkan tangki air dingin dari kuman, bakteri, dan virus.

Dengan fitur yang diberikan, dispenser ini mudah digunakan serta lebih ergonomis, tak hanya itu, dispenser ini juga mudah dijangkau ketika mengganti galon dan melakukan perawatan.

Demo Memasak di MODENA Home Center Lampung

Menghadirkan promo cashback dispenser DD 7315 W , serta diskon bundling untuk pembelian kompor tanam BH 1725 LA dan penghisap asap AX 0711 BABK, MODENA menyelenggarakan acara demo masak pada 14 September 2024 lalu, di MODENA Home Center Lampung.

Acara ini memberikan kesempatan pada seluruh peserta untuk dapat melihat langsung keunggulan produk terbaru MODENA dan mendapatkan inspirasi untuk menata dapur modern serta menjadi pelengkap kebutuhan pelanggan disetiap momen kebersamaan bersama keluarga.

Acara ini juga semakin meriah dengan adanya Doorprize menarik dari MODENA yaitu Cookware ZK 2405 CMWH yang tentunya dapat mempermudah kegiatan masak-memasak keluarga.

Terus ikuti instagram MODENA di @modenaindonesia @mhc_lampung untuk tips-tips dan promosi lainnya.

Pelanggan juga bisa langsung kunjungi website MODENA di www.modena.com untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA atau kunjungi juga dealer MODENA terdekat di area Lampung. Dan jangan lupa, untuk berbicara langsung dengan MODENA Customer Care dapat melalui Nationwide Call Center yang tersedia sepanjang tahun di nomer 15.007.15 atau Whatsapp di 081511500715.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos