Disambangi Pj Bupati Lampura, Atlet Kick Boxing Lampung Lolos ke Final PON XXI

img
Pj Bupati Lampura Aswarodi bersama atlel kick boxing Lampung Sevi Nurul Aini

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat  Bupati Lampung Utara  (Lampura)Aswarodi memberikan motivasi dan dukungan langsung kepada Sevi Nurul Aini dan Devi Wulandari, atlet cabang olahraga kick boxing yang memperkuat Kontingen Lampung di PON XXI.

"Saya sangat bangga melihat kepada Sevi dan Devi. Mereka adalah contoh inspiratif bagi generasi muda di Kabupaten Lampung Utara. Saya yakin mereka mampu memberikan yang terbaik untuk Kontingen Lampung di PON XXI ini," kata Aswarodi di venue pertandingan kick boxing PON XXI di Medan, Sumatera Utara, Rabu (18-9-2024).

Sevi Nurul Aini, akan bertanding di babak semifinal kelas -48 lowkick melawan atlet Sulawesi Utara. Begitu juga dnegan  Devi Wulandari akan turun babak semifinal  kelas -56 full contact menghadapi atlet Sulawesi Selatan. 

Aswarodi menyebut apa pun nanti hasil yang didapat kedua atlet tersebut, patut diapresiasi. "Mereka berdua ini sudah masuk semifinal dan memastikan medali perunggu. Kita berharap, mereka bisa lolos ke final dan meraih medali emas. Tapi apa pun nanti hasilnya, tetap patut kita apresiasi," terangnya. 

Kabar terakhir yang diterima Harian Momentum dari hasil pertandingan semifinal kick boxing kelas -48 lowkick, Sevi Nurul Aini melaju ke babak final untuk memperebutkan medali emas.

Di partai final yang akan berlangsung besok (Kamis, 19 September 2024), Sevi akan menghadapi atlet  DKI Jakarta.  

“Alhamdulillah, atas nama Pemkab dan Masyarakat Lampung Utara, saya sangat bangga dengan hasil yang diraih Sevi. Mudah-mudahan besok bisa menang dan meraih medali emas untuk Lampung," harapnya. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos