Yakin Capai Target 10 Besar PON XXI, Ini Arahan Wakil Ketua Kontingen Lampung

img
Wakil Ketua Kontingen Lampung Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan

MOMENTUM, Medan--Kontingen Lampung tetap optimis mencapai target sepuluh besar PON XXI yang dihelat di Aceh dan Sumatera Utara.

Optimisme tersebut disampaikan Wakil Ketua Kontingen Lampung di PON XXI Brigjen Pol Ahmad Ramadham, Kamis (19-9-2024).

"Tentu kita sangat optimis bisa mencapai target sepuluh besar. Bahkan, tidak menutup kemungkinan naik ke posisi sembilan," kata Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, saat meninjau pertandingan cabor tenis meja perorangan, di Medan, Sumatera Utara.

Keyakinan Wakapolda Lampung itu bukan tanpa dasar. Dia menyebut, hingga satu hari jelang penutupan PON XXI pada 20 September 2024, para atlet Lampung masih akan bertanding di sejumlah cabor.

"Hari ini, atlet kita masih bertanding di sejumlah cabor, seperti tenis meja, atlet kita lolos ke delapan besar. Ini potensi untuk bisa menyumbang medali," terangnya.

Selain itu, di cabor menembak, terjun payung dan kick boxing, atlet-atlet Lampung juga berpeluang meraih medali. "Saat ini, kita sudah meraih 21 emas, 14 perak dan 27 perunggu. Posisi kita di peringkat sepuluh. Bahkan bisa jadi sudah di peringkat sembilan, jika Kalimantan Timur tidak menambah medali," terangnya.

Karena itu, dia meminta seluruh kontingen menjaga kekompakan mengawal atlet-atlet yang sedang bertanding. 

"Saya yakin seluruh atlet kita akan berjuang keras untuk meraih medali. Karena itu, seluruh kontingen harus kompak mengawal pertandingan," tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos