GRIB JAYA Waykanan Dukung Kadapi-Cik Raden

img
Acara kunker Ketua DPD GRIB JAYA Lampung di Sekretariat DPC GRIB JAYA Kabupaten Waykanan

MOMENTUM, Baradatu--Organisasi sosial kemasyarakatan GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) JAYA menyatakan dukungan dari untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan: Resmen Kadapi dan Cik Raden.

Dukungan tersebut disampaikan pada acara kunjungan kerja Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung H.S.Ramlan di ke Kabupaten Waykanan.

Kegiatan kunker tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat DPC GRIB JAYA Kabupaten Waykanan, di Tiyuhbalak, Kecamatan Baradatu, Jumat (20-9-2024) malam.

"Terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota GRIB JAYA Waykanan, yang telah berkomitmen mendukung kami dalam pilkada serentak bulan November mendatang. Mari bersama, kita bergerak memenangkan pilkada demi Kabupaten Waykanan yang lebih maju dan sejahtera," kata calon Wakil Bupati Waykanan Cik Raden yang juga Dewan Pembina DPC GRIB JAYA setempat.

Ketua DPC GRIB JAYA Waykanan Indrus mengatakan, dukungan terhadap pasangan Resmen Kadapi-Cik Raden, buka sekader kontek keterkaitan dalam organisasi. Lebih dari itu, karena visi-misi pasangan calon tersebut sejalan dengan  arah tujuan organisasi kemasyarakatan tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung HS Ramlan, mengatakan agenda utama kunker tersebut adalah menyerahkan SK Mandat Kepengurusan DPC GRIB JAYA Waykanan.

"Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari seluruh pengurus, juga dewan penasehat. Kedatangan kami, ini utamanya untuk menyerahkan SK Mandat Kepengurusan DPC GRIB JAYA Kabupaten Waykanan," kata Ramlan.

Dia menambahkan, DPC GRIB JAYA Kabupaten Waykanan mendapatkan jatah sepuluh orang perwakilan untuk mengikuti pelatihan semi militer yang diselenggarakan pengurus pusat.

"Kami ajak sepulu orang perwakilan GRIB JAYA  Kabupaten Waykanan untuk mengikuti pelatihan seni militer. Semua biaya dan perlengkapan, seperti seragam dan lainya akan ditanggung pengurus pusat," tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos