Lomba Masjid Ramah Lingkungan, Masjid Islamic Center Tubaba Wakili Lampung

img
Masjid Baitus Shobur di Komples Islamic Center Kabupaten Tulangbawang Barat

MOMENTUM, Panaragan--Masjid Baitus Shobur  di kompleks Islamic Center Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) meraih predikat  Masjid Ramah Lingkungan terbaik Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024.

Kepala Bagian Kesejahteraan Sekretariat Pemkab Tubaba Nurkholis Majid mengatakan predikat tersebut diberikan setelah Dewan Juri Lomba Masjid Ramah Lingkungan menyatakan Masjid Baitus Shobur sebagai pemenang tingkat Provinsi Lampung.

Lomba tersebut diselenggarakan Kementerian Agama bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia Provinsi Lampung. "Masjid Baitus Shobur di Islamic Center Tubaba juga akan mewakili Provinsi Lampung dalam Lomba Masjid Ramah Lingkungan tingkat Nasional," kata Nurkholis Majid yang juga Ketua Dewan Masjid Kabupaten Tubaba.

Dia berharap dukungan dan doa dari seluruh masyaakat Tubaba, agar Masjid Baitus Shobur  dapat kembali meraih juara di tingkat nasional.

"Mari sama-sama, terus  kita jaga kebersihan dan keindahan lingkungan Masji Baitus Shobur sebagai bentuk dukungan agar kembali meraih prestasi di tingkat nasional," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos