Andika Mahesa Meriahkan Pesta Rakyat HUT Lambar

img
Andika Mahesa tampil di puncak perayaan HUT ke-33 Kabupaten Lampung Barat.

MOMENTUM, Liwa--Ribuan masyarakat memadati Lapangan Indrapati Cakra Negara untuk menyaksikan penampilan artis ibu kota Andika Mahesa atau Babang Tamvan dalam rangka pesta rakyat perayaan puncak hari jadi ke 33 Kabupaten Lampung Barat, Minggu (22-9-2024).

Andika Mahesa yang juga vokalis Kangen Band itu membius penonton dengan membawakan tujuh lagu andalanya. Tak terkecuali, Pj. Bupati Lambar Nukman yang terlihat sangat menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan Babang Tamvan.

Dari awal hingga berakhirnya pesta rakyat, Nukman enggan meninggalkan panggung, lantaran asik bernyanyi bersama Andika Mahesa.

Nukman mengatakan, merasa sangat bahagia. Karena tujuan dari Pesta Rakyat yakni menciptakan suasana bahagia, suka cita dan juga membuat momentum yang dapat membekas di hati masyarakat dalam rangka perayaan HUT ke 33 Lampung Barat.

Diselenggarakan pagelaran pesta rakyat yang meriah itu, merupakan persembahan pihaknya kepada lapisan masyarakat Lambar, mengingat tahun 2024 adalah tahun terakhir Nukman memimpin Kabupaten yang berjuluk Negeri di Atas Awan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Lampung Barat yang sudah antusias hadir pada acara Pesta Rakyat ini untuk memeriahkan HUT Kabupaten tercinta kita ini," kata Nukman.

Nukman mengimbau kepada masyarakat yang hadir agar dapat menjaga kondusivitas agar perhelatan Pesta Rakyat dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

"Saya mengimbau kepada penonton supaya menjaga ketertiban, jangan saling dorong agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Hiburan ini dari kita untuk kita," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos