Lusa, Pemprov dan KONI Gelar Pawai Atlet PON

img

MOMENTUM, Bandarlampung-- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung bekerjasama dengan KONI akan menggelar kegiatan Pawai Atlet yang telah selesai mengikuti kegiatan PON XXI Aceh - Sumut.

Hal tersebut terungkap saat digelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Pawai Atlet Lampung usai mengikuti PON XXI  di Aceh - Sumut, bertempat di The Coffee Pahoman Bandarlampung, Minggu (22-9-2024) malam.

Rapat dipimpin Langsung oleh Ketua Harian KONI Lampung, Amalsyah Tarmizi dan diikuti perwakilan dari Dinas / Instansi terkait. Kegiatan pawai atlet direncanakan dilaksanakan pada hari Selasa, (24-9-2024) dimulai pukul 09.00 WIB dengan titik kumpul di Mahan Agung.

Masyarakat diajak untuk menyaksikan dan menyemarakkan kegiatan Pawai sekaligus memberikan apresiasi serta penyambutan para atlet yang telah berjuang mengharumkan provinsi Lampung di kancah nasional

Adapun rute yang beberapa jalan yang akan dilalui pawai, yaitu : Start Mahan Agung - Jl. Dr. Soesilo - Jl. Diponegoro - Jl. A.Yani - Jl. Kartini - Jl. Kotaraja - Jl. Raden Intan - Jl. Jend. Sudirman - Jl. H. Djuanda - Jl. Dr. Soesilo - Finish Mahan Agung.

Pawai direncanakan akan dilepas langsung oleh Pj. Gubernur  Lampung, Samsudin pada pukul. 09.00 WIB dari halaman  Mahan Agung.

Dalam arahannya Ketua Harian KONI Lampung, Amalsyah Tarmizi menekankan koordinasi dan sinergi seluruh penyelenggara kegiatan agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik serta mengajak kepada masyarakat untuk turut serta menyaksikan dan menyemarakkan pawai pada rute yang akan dilalui Pawai Atlet.

"Saya mengajak kepada masyarakat luas untuk menyaksikan dan menyemarakkan kegiatan ini, sebagai apresiasi bagi atlet provinsi Lampung yang telah berjuang mengharumkan provinsi Lampung," ucapnya.









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos