Besok, KONI Lampung Gelar Pawai Atlet

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, memohon maaf kepada masyarakat Lampung atas terganggungnya perjalanan akibat Pawai Atlet yang akan berlangsung pada Selasa, 24 September 2024.

Ketua Harian KONI Lampung, Amalsyah Tarmizi mewakili Ketum KONI, meminta maaf kepada seluruh masyarakat, yang menggunakan atau beraktifitas pada, Selasa 24 September 2024 antara Pukul 9.00 - 10.00, akibat jalan yang dipergunakan untuk pawai arak-arakan atlet PON Lampung 2024.

Jalan yang akan dilalui Pawai tersebut adalah Start Mahan Agung, jalan Dr. Soesilo, jalan Diponegoro, jalan A.Yani, jalan Kartini, jalan Kotaraja, jalan Raden Intan, jalan Jend. Sudirman, jalan H. Djuanda, jalan Dr. Soesilo, jalan Finish Mahan Agung.

'Kami mohon maaf kepada seluruh msyarakat Lampung. Bila terganggu dengan jannya Pawai besok. Terutama pengguna jalan yang akan dilalui pawai. Sekali lagi kami mohon maaf," kata Ketua Harian KONI Lampung Brigjen TNI Purn Amalsyah Tarmizi, Senin (23/9) pagi di Wayhalim.

Pawai sendiri akan berlangsung kurang lebi 1 jam dari 09.00 - 10.00, dengan melewati rute yang telah tercamtum di atas. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos