Usai Pengundian Nomor Urut, Ini Kata Nanda dan Aries Sandi

img
Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon kepala daerah Kabupaten Pesawaran pada Pilkada tahun 2024

MOMENTUM, Gedongtataan--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Pesawaran 2024. Sedangkan, pesaingnya  pasangan Aries Sandi-Supriyanto mendapat nomor urut 1.

Penetapan nomor urut tersebut berdasarkan pengundian dalam rapat pleno terbuka KPU Pesawaran, Senin (23-9-2024).

“Nomor dua ini memberikan makna keseimbangan dan keselarasan, sekaligus harapan untuk Pesawaran maju dua kali lipat dari sekarang, ” kata Nanda Indira dalam sambutan usai pengundian nomor urut tersebut.

Selain itu, lanjut dia,  nomor urut dua, bermakna melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh kepala daerah sebelumnya.

“Mudah-mudahan untuk ke depan perjuangan ini dapat membuat Kabupaten Pesawaran dua kali lebih hebat, dua kali lebih makmur seiring dengan kesejahteraan masyarakatnya,” harapnya.

Sedangan, Calon Bupati Pesawaran Aries Sandi Dharma Putra, dalam sambutanya menyinggung terkait  konstribusinya dalam meletakan pondasi program pembagunan di kabupaten tersebut.

Diketahui, Aries Sandi Dharma Putra pernah menjabat sebagai Bupati Pesawaran periode 2010-2015.   

Pada pilkada tahun 2020, Aries Sandi juga gentol mendukung Dendi Ramadhona (Suami Nanda Indira) sebagai Bupati Pesawaran.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada komisioner KPU Pesawaran. Saya berharap KPU bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Apa lagi saya pada tahun 2020 lalu telah mengantarkan Dendi, jadi ayo kita adu visi dan misi untuk Kabupaten Pesawaran," katanya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos