Gantikan Ansari, Mia Miranda Jabat Plt Kadis PUPR Lambar

img
Sertijab Kepala DPUPR Lambar dari Ansari kepada Mira Miranda sebagai Pelaksana tugas

MOMENTUM, Liwa--Mia Miranda resmi menempati posisi jabatan sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kepala Dinas Pekerjaam Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Lampung Barat. Mia menggantikan Ansari yang memasuki masa pensiun terhitung per 1 Oktober 2024. 

Serah terima jabatan  Kepala DPUPR tersebut dipimpin langsung Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Lambar Ismet Inoni usai apel pagi di halaman kantor pemkab setempat, Senin (30-9-2024).

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pak Ansari yang telah  mengabdi di lingkungan Pemkab Lampung Barat. Semoga selalu diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah Subhanahu Wattalla," kata Isment Inoni.

Kepada Mia Miranda sebagai Plt Kadis PUPR, dia meminta segera melaksanakan amanah yang diberikan sesuai tugas dan fungsi yang ditetatapkan.

"Lanjutkan semua program kerja yang telah berjalan dengan lebih optimal. Kami juga berharap, Plt Kadis PUPR dapat lebih berinovasi dalam melaksanakan program kerja, untuk peningkatan infrastruktur di Kabupaten Lampung Barat," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos