Karya Bakti HUT TNI, Personel Kodim 0427/Waykanan Gotong Royong Rehab Masjid

img
Personel TNI Kodim 0427/Waykanan Gotong Royong Merehab Masjid

MOMENTUM, Banjit--Komandan Kodim 0427/Waykanan Letkol Infantri Aan Fitriadi, membuka kegiatan Karya Bakti TNI di Masjid Baitul Izza Dusun Badransari Kampung Rantaujaya, Kecamatan Banjit, Senin (30-9-2024).

Dandim Waykanan Letkol Infantri Aan Fitriadi mengatakan, karya bakti  tersebut rangkain kegiatan menjelang peringatan HUT ke 79 TNI pada 5 Oktober mendatang. "Karya bakti gotong royong merehab masjid ini, selain rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI, juga bertujuan memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat," kata Dandim.

Kepala Kampung Rantaujaya Agus Riyanto  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada personel TNI Kodim 0427/Waykanan yang telah bergotong royong merebah Masjid  Baitul Izza di Dusun Badransari.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para prajurit TNI Kodim 0427/Waykanan yang sudah memilih kampung kami untuk melaksanakan Karya Bakti ini.  Ini bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat," kata  Agus Riyanto.

"Atas nama warga Kampung Rantau Jaya, kami mengucapkan Dirgahayu ke 79 Tentara Nasional Indonesia. TNI semakin jaya dan selalu menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia," tegasnya. (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos