Kampanye Pilkada Waykanan, Pasangan Amanah Sambangi Warga di Dua Kampung

img
Suasana kampanye pasangan Amanah di Kecamatan Blambanganumpu, Kabupaten Waykanan

MOMENTUM, Blambanganumpu--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan nomor urut 2: Ali Rahman-Ayu Asalasiyah memulai hari pertama kampanye (Selasa, 1 Oktober 2024) di dua lokasi: Kampung Srirejeki, Kecamatan Blambanganumpu dan Kampung Gedungharapan, Kecamatan Negeriagung.

“Kami hadir di tengah masyarakat  Kampung Srirejeki dan Gedungharapan untuk mohon doa dan dukungan dan memilih pasangan Amanah (Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah) pada Pilkada bulan November mendatang," kata Calon Wakil Bupati Waykanan Ayu Asalasiyah.

Pemberdayaan perempuan menjadi salah satu program prioritas pasangan Amanah bila diberi kepercayaan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waykanan.

“Saya akan mewakili perempuan di Kabupaten Waykanan. Pemberdayaan perempuan dalam segala aspek pembangunan akan menjadi salah satu prioritas kami untuk membangun Kabupaten Waykanan," terangnya.

Selain itu, pasangan Amanah juga akan melanjutkan program Pemerintah Kabupaten Waykanan di segala bidang. Salah satunya peningkatan infrastruktur.

Pasangan Amanah maju pada Pilkada Waykanan tahun 2024 membawa dukungan sebelas partai politik: Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKS, PAN, PKB. Partai Perindo, PSI, Partai Umat, Partai Garuda, dan Partai Hanura. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos