Pilkada Waykanan, Kadapi-Cik Raden Kembali Serukan Semangat Perubahan

img
Suasana kampanye pasangan Resmen Kadapi-Cik Raden di Kecamatan Umpusemenguk, Kabupaten Waykanan

MOMENTUM, Umpusemenguk--Semangat perubahan dengan empat program prioritas kembali diserukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan nomor urut 1: Resmen Kadapi-Cik Raden.

Seruan semangat perubahan itu disampaikan Resemen Kadapi dan Cik Redan saat kampanye di empat kampung di wilayah Kecamatan Umpusemenguk, Selasa (1-10-2024).

"Saya dan Pak Cik Raden komitmen membawa perubahan untuk Kabupaten Waykanan yang lebih maju, melalui empat program prioritas," kata kadapi di hadapan ratusan warga yang menghadiri kampanye tersebut.

Empat program priortias itu: pemerataan peningkatan kualitas infrastruktur jalan, pendidikan gratis, kesehatan gratis serta ketersediaan dan kemudahan bagi petani untuk mendapatkan pupuk bersubsidi.

"Infrastruktur yang baik, menjadi bagian untuk untuk menunjang kelancaran pembangunan di bidang lainya. Karena itu, jika diberikan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waykanan, pertama yang akan kami lakukan adalan pemerataan dan peningkatan kualitas infrastruktur jalan," tegasnya.

Untuk itu semua, dia mengajak seluruh lapisan masyarakat Waykanan untuk memilih pasangan Resmen Kadapi- Cik Raden pada pemungutan suara pilkada serentak bulan November mendatang.

"Tanggal 27 November nanti, mari kita bersama-sama datang ke TPS. Ingat coblos nomor urut 1 Resmen Kadapi-Cik Raden," ajaknya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos