Makin Otentik Pakai Batik: Perayaan Kekayaan Budaya di Novotel Lampung

img

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dalam rangka melestarikan dan merayakan kekayaan budaya Indonesia, Novotel Lampung bekerja sama dengan Batik Bule menggelar acara "Makin Otentik Pakai Batik" yang dikemas dalam Karnaval Batik Indonesia sebagai program tahunan Accor Group. 

Acara itu berlangsung pada tanggal 1 hingga 3 Oktober 2024 di lobby Novotel Lampung. Tujunnya, menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap batik dan menunjukkan bahwa batik dapat dikenakan oleh semua kalangan.

Frans Arwi, Marketing Communication Manager Novotel Lampung, menjelaskan, "Kami ingin mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dekat dan menghargai keindahan batik sebagai warisan budaya yang harus dilestarikan. Batik tidak hanya untuk acara formal, tetapi juga bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari."

Acara ini menampilkan showcase berbagai model batik dengan pilihan desain yang menarik. Pengunjung juga dapat menikmati layanan pengukuran dan pembuatan batik custom secara gratis, yang akan diselesaikan dalam satu hari. Nita, pemilik Batik Bule, menyambut antusias acara ini dan menginformasikan adanya diskon langsung untuk setiap pembelian.

Salah satu highlight acara adalah sesi "Otentik" (Obrolan Tentang Batik) yang dihadiri oleh Naufal Rizki Ilhami, Brand Ambassador Batik Bule. Dalam sesi ini, Naufal berbagi cerita tentang sejarah Batik Bule dan bagaimana desain modernnya dapat diterima oleh masyarakat, terutama kalangan muda. "Batik yang kami tawarkan memiliki desain yang keren dan eksklusif, membuatnya cocok untuk berbagai usia dan acara," ujarnya.

Acara ini semakin meriah dengan fashion show yang diikuti oleh staf Novotel Lampung, menampilkan berbagai tema batik yang sesuai untuk segala jenis kegiatan, yang disaksikan oleh pengunjung dan awak media.

Sabagai hotel terbaik di Lampung Novotel Lampung dan Batik Bule juga menawarkan promo menginap spesial dalam paket "Otentik (Oktober Keren Berbatik)" dengan harga kamar hanya Rp1.075.000 untuk tipe Superior Mountain. Promo ini juga mencakup diskon hingga 20% untuk berbelanja batik di Batik Bule. Promo ini berlaku hingga akhir Oktober 2024. 

Sebagai kejutan spesial, tamu yang melakukan check-in menggunakan batik pada periode 1-3 Oktober 2024 akan mendapatkan hadiah menarik dari Batik Bule, mulai dari tas, pouch, hingga busana batik.

Kami mengundang seluruh masyarakat untuk merayakan keindahan batik dan budaya Indonesia bersama kami di Novotel Lampung. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos