Mirza-Jihan Dapat Dukungan dari Keluarga Besar Batanghari Sembilan

img
Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal menerima dukungan dari KBBS. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela (Mirza-Jihan), terus mengalir. Terbaru, dukungan itu datang dari Keluarga Besar Batanghari Sembilan (KBBS).

Dukungan KBBS Provinsi Lampung terhadap pasangan Mirza-Jihan dalam pemilihan gubernur mendatang, merupakan hasil musyawarah KBBS yang berlangsung di Bandarlampung, Senin, 22 September 2024.

KBBS yang merupakan organisasi masyarakat Sumatera Selatan di Lampung, menyatakan pasangan Mirza-Jihan memiliki visi dan misi membawa perubahan di Provinsi Lampung.

Karena itu, dalam surat KBBS yang ditandatangani ketua umumnya, Herbert Eka Putra menyatakan, pasangan Mirzani dan Jihan layak mendapat dukungan penuh sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Mirzani menyampaikan syukur dan terima kasih atas dukungan KBBS. “Kami sangat mengapresiasi kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Keluarga Besar Batanghari Sembilan. Dukungan ini merupakan amanah besar yang akan kami jaga dan emban dengan penuh tanggung jawab,” ujar Mirza.

Lebih lanjut, Mirza juga menekankan pentingnya persatuan dan kolaborasi dalam membawa perubahan positif di Lampung. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan program-program yang nyata dan langsung dirasakan oleh masyarakat Lampung. Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk KBBS, kami optimis mampu membawa Lampung menuju masa depan yang lebih baik,” tambahnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos