Letkol Achmad Toripin Jabat Danyonif 9 Marinir

img
Letkol Marinir Fuzi Nugraha, S. E., M.Tr.Opsla., dan Letkol Marinir Achmad Toripin, S.A.P., M. Tr.Opsla., 

MOMENTUM, Pesawaran-- Memorandum Serah Jabatan merupakan awal dari rangkaian serah terima jabatan kepada pejabat lama Letkol Marinir Fuzi Nugraha, S. E., M.Tr.Opsla., kepada pejabat baru Letkol Marinir Achmad Toripin, S.A.P., M. Tr.Opsla., yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Yonif 9 Marinir, Batumenyan, Pesawaran Lampung, Sabtu (12-10-2024).

Memorandum tersebut dibacakan menjelang Serah terima jabatan Danyonif 9 Marinir yang akan dilaksanakan pada Senin 14 Oktober 2024 mendatang di Mako Yonif 9 Marinir yang rencananya akan dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir Kolonel Marinir Supriyadi Tarigan, S.Ip.,M.M., dengan tujuan memorandum tersebut sebagai sarana penyampaian perputaran birokrasi yang berada di dalam Satuan dengan harapan segala sesuatunya dapat ditindak lanjuti oleh pejabat yang baru dalam menerima tugas dan jabatan Danyonif 9 Marinir, sehingga program yang telah direncanakan sebelumnya dapat dilakukan secara berkesinambungan dan berlanjut. Setelah memorandum serah jabatan kegiatan dilanjutkan dengan tour facility mengelilingi ksatrian Yonif 9 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., mengatakan, penyampaian memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Batalyon Infanteri 9 Marinir saat ini, sehingga dapat dipergunakan sebagai acuan dan bahan masukan sekaligus evaluasi bagi pejabat yang baru sebagai gagasan, ide pemikiran dalam kinerja Batalyon Infanteri 9 Marinir mendatang agar lebih maju," tegasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos