Hari Kedua Operasi, Polisi Bagikan Brosur dan Teguran Tertulis

img
Kasatlantas Polres Tulangbawang Barat Iptu Deni Saputra melakukan operasi Zebra Krakatau 2024. Foto. Ist.

MOMENTUM, Panaragan -- Hari kedua operasi Zebra Krakatau 2024, Satuan Lalu lintas Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) membagikan brosur, teguran tertulis dan menindak pelanggar lalu lintas yang berpotensial menyebabkan kecelakaan.

Kasat Lantas  Polres Tulangbawang Barat Iptu Deni Saputra, mewakili Kapolres AKBP Sendi Antoni, menjelaskan, pembagian brosur dan teguran, diberikan untuk memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas kepada pengemudi yang melanggar.

"Kami memberikan teguran tertulis dan penilangan kepada pelanggar secara humanis kepada pengemudi yang tidak memakai helm dan tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan," katanya, Selasa  15 Oktober 2024.

Hingga hari kedua operasi, terdapat 14 pengendara yang melanggar peraturan lalu-lintas, tidak menggunakan helm, dan kelengkapan surat kendaraan.

Ditambahkannya, operasi Zebra Krakatau 2024 hari kedua tersebut digelar di Jalan Raya Simpang Uluan Nughik Kecamatan Tulangbawang Tengah, dipimpin Kasat lantas dan  Kanit Regident Ipda Ucida.

Kasat mengimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas. "Menggunakan helm standar, serta tidak melawan arus saat berkendara dan serta dilarang berboncengan lebih dari satu orang," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos