Sambangi Dua OPD, Ini Kata Pjs Walikota Metro

img
Pjs Walikota Metro Descatama Paksi Moeda memantau kinerja pegawai di Disporapar setempat

MOMENTUM, Metro--Disiplin pegawan dan peningkatan kualitas pelayanan publik pada organisasi perangkat daerah (OPD), menjadi perhatian serius Penjabat sementera (Pjs) Walikota Metro Descatama Paksi Moeda.

Terkait hal tersebut, Pjs Walikota Metro Descatama Paksi Moeda menyambangi dua kantor OPD di lingkup pemkot setempat: Dinas Perumahan dan Pemukiman serta Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Senin (21-10-2024).

"Sengaja saya datang menjelang sore ke kantor Dinas  Perkim dan Disporapar.  Alhamdulillah, saya lihat dari absensinya sangat baik. Teman-teman (pegawai dinas) standby melaksanakan tugas  pelayanan publik sampai akhir waktu jam kerja," kata Desca.

Khusus untuk kinerja Disporapar Metro, menurut Desca, bisa mengadopsi beberapa program di Dispora Provinsi Lampung. "Ada beberapa program di Dispora Provinsi Lampung yang bisa diterapkan untuk peningkatkan  kinerja di Disporpar Metro," ungkapnya. 

"Intinya menyingkronkan program di Dispora Lampung dengan Disporapar Metro. Terutama yang terkait dengan pengembangan potensi UMKM," terangnya.

Desca berharap kinerja OPD di Metro, terutama di bidang pelayanan publik semakin baik. "Disiplin pegawai menjadi kunci terjadinya peningkatan kinerja OPD. Karena itu, disiplin pegawai harus terus dijaga dan ditingkatkan," tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos