Tiga Atlet Korfball Pesawaran Ikut Kejuaraan di Belanda

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramdhona dan Kadispora Fiski Virdous saat melepas tim Korfball Pesawaran yang akan berlaga di Belanda. Foto. Rifat.

MOMENTUM, Gedongtataan--Kabupaten Pesawaran mengirim tiga atlet korfball untuk bertanding dalam kejuaraan Internasional Indoor Korfball Tournament 2024 di Kota Stadskanal, Belanda, 25 - 27 Oktober 2024.

Ketiga atlet korfball itu: Masnita Alfi Mutia, Hafizh Awandi serta Lailatul Oktari. Sementara Provinsi Lampung mengirimkan sebanyak sembilan utusan, tujuh atlet serta dua official.

Salah satu atlet, Masnita mengatakan Provinsi Lampung mengutus sembilan pegiat korfball dengan rincian tujuh atlet serta dua official. Mengirimkan sebelasi kontingen, dengan rincian sembilan atlet serta dua petugas official.

"Kita mendapat undangan untuk mengikuti Kejuaraan International Indoor Korfball  Tournament 2024 di Stadskanal, Belanda" kata Masnita saat dihubungi harianmomentum.com, Kamis (24-10-2024).

Masnita menyebut, tim Korfball Lampung dijadwalkan akan bertanding dua kali, pertama melawan tim Negara Armenia dan tim Wesseling, Jerman pada 25 Oktober 2024, selanjutnya pada 26 Oktober 2024 melawan tim Belanda kemudian tim Wales.

"Kami optimistis bisa bermain dengan baik, kami juga mohon doa dari seluruh pegiat olahraga di bumi andan jejama," kata Masnita.

Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesawaran, Fiski Virdous mengatakan sebelumnya pada Jumat 18 Oktober lalu pihaknya melepas kontingen Korfball asal Pesawaran tersebut.

"Betul, tim kita dari Pesawaran tergabung di Korfball Lampung mendapat undangan untuk berlaga di kejuaraan internasional di Belanda," katanya mewakili Bupati Pesawaran, Dendi Ramdhona.

Fiski mengapresiasi keterlibatan tim Korfball Pesawaran untuk mewakili Indonesia dalam kejuaraan kelas dunia itu. Fiski berharap dapat menorehkan prestasi gemilang untuk provinsi Lampung. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos