Hotel Grand Praba, Penginapan dengan View Teluk Lampung

img
Hotel Grand Praba Lampung. (Foto: ica).

Harianmomentum.com - Hotel berfasilitas lengkap dan memberikan kenyamanan tentu menjadi menjadi pilihan menginap para wisatawan.


Namun, bagi sebagian pelancong, hal itu tidak cukup. Karena sebenarnya menginap hanya salah satu bagian dari mereka menikmati perjalanan di suatu tempat wisata. 


Jika hal itu yang diinginkan, boleh jadi Hotel Grand Praba Lampung, masuk dalam daftar tempat menginap bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandarlampung.


Hotel yang mengusung konsep natural modern living ini akan memberikan pemandangan laut Teluk Lampung yang indah. Dari kamar terutama yang berada di lantai empat atau lima, tamu hotel ini bisa memanjakan mata menikmati lalu-lalang kapal nelayan di tengah birunya laut.


"Hotel Grand Praba memiliki view exotic alam laut yang berhadapan langsung dengan teluk diujung selatan Pulau Sumatera," begitu kata Sales Marketing Hotel Grand Praba Lampung Essy kepada Harianmomentum.com, Senin (22/01).


Sementara dari sisi fasilitas, hotel berlantai lima ini menawarkan lima pilihan tipe kamar. Mulai dari Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite dan Executive Suite. Taring paling rendah Rp550 ribu per malam dan paling mahal Rp1 juta untuk Executive Suite.


"Itu harga dari kami, dan kami memberikan diskon untuk setiap tarif kamar hingga 30 persen sampai batas waktu yang tidak ditentukan," katanya.


Selain itu, Hotel Grand Praba Lampung juga memberikan discount kamar 40% bagi pengunjung yang memiliki BPJS JKKN. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos