Melawan Walikota, Dua Pejabat Pemkot Dikabarkan Nonjob

img
Foto: Google.

Harianmomentum.com--Dua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan kerja Pemerintah Kota Bandarlampung dikabarkan bakal dinonjobkan Pelaksana tugas (Plt) Walikota M Yusuf Kohar. 

 

 

Berdasarkan informasi yang santer terdengar di lingkungan Pemkot setempat, kedua pejabat eselon II berinisial S dan E. 

 

 

"Keduanya dikabarkan pernah ribut dengan pak Yusuf Kohar, makanya siang ini mereka dinonjobkan," ujar seorang sumber di lingkungan pemkot Bandarlampung, Senin (9/4/18).

 

 

Menurut dia, pejabat E pernah adu mulut dengan Plt Walikota dan nyaris adu jotos. Bahkan videonya juga sempat viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu. 

 

 

Begitupun dengan pejabat S, pernah berdebat bersama Yusuf Kohar saat sidak ke ruang kerjanya.

 

 

"Bedanya ribut pejabat S dengan Plt Walikota tidak terdengar publik, sehingga hanya segelintir orang yang tau," jelasnya. 

 

 

Diberitakan sebelumnya, Plt Walikota Bandarlampung M Yusuf Kohar dikabarkan akan merotasi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan kerjanya, siang ini (9/4/18).

 

 

Menurut sumber di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung menyebutkan, acara pelantikan pejabat eselon II itu akan berlangsung di gedung Semergou, sekitar pukul 15.00 WIB. 

 

 

"Iya nanti ada pelantikan pejabat eselon II di Semergou," ujar sumber yang mewanti-wanti namanya tidak disebutkan, Senin (9/4/18).

 

 

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Kabid Mutasi Kepegawaian BKD Bandarlampung, Wakidi mengaku belum mengetahuinya. 

 

 

"Saya belum dengar. Hari ini saya izin tidak ngantor karena sakit," ujar Wakidi melalui sambungan teleponnya. 

 

 

Sementara Kepala BKDBandarlampung Saad Asnawi enggan berkomentar terkait rencana pelantikan itu. Saat wartawan menghubungi melalui ponselnya 08127272xxx tidak diangkat. Begitupun pesan singkat yang dikirim wartawan tidak dibalas. (ap)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos