Kapolresta Imbau Ojek Online Tidak Main Hakim Sendiri

img
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono.// ist

Harianmomentum.com--Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono mengimbau ojek online untuk tetap tenang dan tidak main hakim sendiri.

"Saya imbau agar rekan-rekan driver tetap tenang dan tidak melakukan tindakan anarki," kata Murbani melalui pesan whatsapp yang diterima Harianmomentum.com.

Murbani mengatakan, segera menindaklanjuti laporan para pengemudi ojek online. "Kita akan kumpulkan dulu keterangan dari para saksi," ujarnya.

Hingga kini, anggota polresta setempat masih siaga di depan Rumah Makan Geprek Bensu di Jalan Teuku Umar Kedaton Bandarlampung.

"Beberapa anggota kita, dari Polresta dibantu Polsek Kedaton masih di lokasi, berjaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," terangnya. 

Diberitakan sebelumnya, puluhan pengemudi ojek online (grab) mendatangi Rumah Makan Geprek Bensu di Jalan Teuku Umar Kedaton Bandarlampung, sekitar pukul 20.00 WIB. Kedatangan mereka, diduga lantaran adanya perselisihan antara karyawan rumah makan setempat dengan salah satu pengemudi ojek online.

Kejadian itu sempat membuat macet lalu lintas di Jalan Teuku Umar Kedaton Bandarlampung, lantaran para pengemudi ojek online memarkirkan kendaraan di depan rumah makan secara tidak beraturan. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos