Ditemukan Sesosok Mayat di Kamar Kos-Kosan

img
Tim Inavis Polresta Bandarlampung melakukan evakuasi jenazah. Foto: Agung cw.

Harianmomentum.com—Ditemukan sesosok mayat di rumah kos-kosan Jalan Lantana, Nomor 1, Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal, tidak jauh dari Taman Gajah, Kota Bandarlampung, Minggu (21/10/2018).

Mayat pria berumur sekitar 60 tahun itu ditemukan dalam keadaan tertelungkup di kamar berukuran 3 kali 4 meter pada kurang-lebih pukul 17.00 WIB.

Salah satu warga kos-kosan setempat, Ruri mengatakan, mayat tersebut bernama Tauruk. “Kami biasa memanggil dia Uwak,” ujar Ruri kepada harianmomentum.com saat Tim Inavis Polresta Bandarlampung melakukan evakuasi jenazah.

Ruri menuturkan, pada awalnya ada seorang warga kos-kosan yang mengetuk pintu kamar korban, namun tak kunjung dibuka.

“Pertama Bapak Sulis yang negegedor pintunya. Gak ada jawaban. Terus dia menggil saya,” jelas Ruri.

Selanjutnya Ruri berusaha mengintip dari sela-sela jendela kamar. “Saya lihat uwak sudah berada di lantai dalam keadaan tengkurap,” ungkapnya.

Melihat hal tersebut, lantas Ruri dan Sulis memanggil warga setempat. “Kami panggil Pak RT dan warga sini. Lalu kami dobrak pintunya,” terangnya.

Ternyata korban sudah meninggal dunia. “Sepertinya baru meninggalnya. Karena belum ada bau yang tercium,” ujarnya.

Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit. “Dia sudah lama sakit. Sering batuk-batuk gitu, tapi parah batuknya,” ungkapnya.

Kemudian warga segera menelepon pihak kepolisian. Pada pukul 18.30 WIB, Tim Inavis Polresta setempat melakukan evakuasi jenazah. (acw)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos