Jelang Valentine, Polresta Gencar Razia Tempat Hiburan Malam

img
Kompol Ali Muhaidori. Foto: Acw

Harianmometnum.com—Jelang hari kasih saying (valentine) 2019, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Bandarlampung gencar melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam. 

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polresta Bandarlampung Kompol Ali Muhaidori mengatakan, razia pada sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bandarlampung telah dilakukan mulai dari 14 Januari hingga menjelang hari valentine yang jatuh pada 14 Februari 2019.

“Pekan ini kita sudah melakukan razia di dua tempat hiburan malam. Pertama di Center Stage (CS) Novotel pada Kamis (17-1) dan di Mixologi pada Minggu (20-1),” kata Ali, sapaan akrabnya.

Dari CS Novotel, petugas yang berjumlah 25 personel mengamankan dua pengunjung, inisial BIP (32) dan RA (42). Sedangkan dari Mixologi petugas mengamankan lima pengunjung, inisial MA (23), NR (19), AS (25), RF (21) dan AZ (21).

“Dari penangkapan tersebut, anggota tidak mendapatkan barang bukti narkotika, hanya saja seluruh pengunjung yang kita amankan itu urinenya positif mengandung narkotika,” jelasnya.

Menurut Ali, jelang valentine, intensitas penyalahgunaan narkotika di tempat hiburan malam akan meningkat. Puncaknya adalah saat perayaan valentine dimulai.

“Sama dengan perayaan tahun baru, saat valentine biasanya juga banyak terjadi penyalahgunaan narkotika, khususnya di tempat-tempat hiburan malam,” terangnya.

Ali mengatakan, razia pada tempat hiburan malam dilakukan secara acak, dengan skala prioritas hingga menjelang hari valentine.

“Kegiatan tersebut akan terus dilakukan agar pemilik atau pengelola turut serta berperan aktif dalam pencegahan peredaran narkoba di tempat hiburan malam yg di kelolanya,” kata Ali.(acw)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos