Golkar Lamtim Bimtek Aplikasi Saksiku

img
Bimtek dan TOT di Golkar Lampung Timur. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur menggelar Training Of Trainer (TOT) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Saksiku, Senin (18-3-2019).

Kegiatan yang berlangsung di kantor DPD II Partai Golkar Lampung Timur dibuka oleh Ketua Tim TOT Aplikasi Saksiku DPD I Golkar Lampung Bambang Purwanto.

Bambang mengatakan kegiatan ini merupakan momentum bagi partai golkar dan ini merupakan kegiatan wajib untuk dilaksanakan dan satu-satunya partai politik yang menggunakan sistem pengamanan dan pelaporan berbasis internet.

"Dari 16 partai politik yang ada di indonesia, hanya Partai Golkar yang menerapkan itu guna memudahkan tugas para saksi dan sekaligus mengamankan kebijakan DPP Partai Golkar," ujar Bambang.

Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi berharap kepada peserta bimtek untuk mengikuti dengan baik agar bisa memahami tugas dan kewajibannya di TPS.

Saksi merupakan ujung tombak dalam rangka proses pengamanan perolehan suara Partai Golkar pada Pemilu 2019. "Ikuti bimtek dengan baik dapat memahami materi yang sudah dirumuskan Partai Golkar," kata Azwar.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos