Wayang Kulit Halal Bi Halal Arinal Djunaidi, Penonton di Bumiagung Pecahkan Rekor

img
Masyarakat Kecamatan Bumiagung, Kabupaten Waykanan antusias menyaksikan pagelaran wayang kulit Halal Bi Halal dengan Arinal Djunaidi

Harianmomentum--Luar biasa. Dua kata itu tidak berlebihan mengungkapkan antusias masyarakat Kecamatan Bumiagung, Kabupaten Waykanan menyaksikan pagelaran wayang kulit dengan dalang kondang Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah).

Pagelaran wayang kulit dalam rangka sosialisasi Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi itu, dihelat di Lapangan Kampung Pisangbaru, Jumat malam (30/6).

 

"Jumlah penonton kali ini memecahkan rekor saat pertunjukan di Kabupaten Pringsewu pertengan bulan puasa lalu,"  kata salah satu panitia penyelenggara kegiatan tersebut.

 

Menurut dia, saat pertunjukan di Kecamatan Ambarawa,Kabupaten Pringsewu jumalah penonton diperkirakan hampir tujuh ribu orang. "Penonton di Kecamatan Bumiangung, Waykanan ini kita perkirakan hampir delapan ribu orang," terangnya.

 

Pantauan harianmomentum.com, Lapangan Kampung Pisangbaru penuh disesaki masyarakat. Jalan utama desa disisi lapangan itu pun dipenuhi masyarakat yang antusias ingin menyaksikan pagelaran wayang kulit tersebut.

 

Even Organizer Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) selaku penyelenggara kegiatan menyiapkan  door prize berhadiah: tiga sepeda motor dan tiga ekor kambing. 

 

Selaian itu, ada juga hadiah uang tunai masing-masing Rp1 juta untuk lima pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untukn10 pemenang. (mnz)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos