Zaiful Lepas Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antardiniyah

img
Peserta Porsadin sebelum berangkat menuju Sukadamai, Lamsel. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melepas kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar-Diniyah (Porsadin) untuk mengikuti Porsadin Provinsi Lampung di Sukadamai, Lampung Selatan, 12-13 Juli 2019.

Penglepasan yang berlangsung di Aula Setdakab Pemkab Lamtim, Jumat (12-07-2019), dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan Tarmizi, Asisten Bidang Umum dan Kepegawaian Wan Ruslan Abdulgani dan Kabag Bina Mental Sri Budiati. 

Dalam sambutannya Zaiful menjelaskan, Porsadin yang digelar dua tahun sekali itu merupakan ajang silaturahmi sekaligus adu prestasi di bidang olahraga dan seni antardiniyah. 

"Selamat berjuang, jaga sportifitas dan silaturahmi dengan perserta dari kabupaten/kota lain. Jaga nama baik Kabupaten Lamtim,”kata Zaiful.

Zaiful berharap, kontingen Lamtim dapat meraih prestasi tingkat Provinsi Lampung. “Kalang dan menang adalah hal yang biasa. Mempertahankan prestasi bukan hal yang mudah. Semoga, Kontingen Lamtim menjadi juara umum,”harapnya.

Sementara Suripno dari Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Lampung Timur menjelaskan, kontingen yang diberangkatkan ke Porsadin sebanyak 25 orang. 

"Cabang yang akan diikuti antara lain, MTQ, kaligrafi, lomba lari dan bulu tangkis. Tahun ini, kami optmis akan kembali menjadi juara umum, seperti dua Porsadin sebelumnya,” kata Suripno.  (rif).



Leave a Comment