Persilab Matangkan Persiapan Liga3

img
Latihan tim Persilab Lambar untuk menghadapi kompetisi Liga3 Zona Lampung

Harianmomentum.com--Persilab Lampung Barat terus mematangkan persiapan, untuk turun dalam kompetisi sepak bola nasional Liga3 Zona Lampung.

Pelatih kepala Persilab Yosua Ngantung mengatakan, sejauh ini untuk persiapan tidak mengalami kendala.

"Seluruh pemain sudah menjalani latihan di Stadion  Bumi Sekala Bekhak. Kita terus mematangkan tekni dan strategi, khususnya dalam penerapan formasi utama 4-3-3," kata Yosua pada harianmomentum.com, Rabu (17-7-2019).

Dia menambahkan, untuk kapten tim dipercayakan kepada Marjoni. Yosua menilai Marjoni layak untuk menyadang ban kapten, mengingat pengalaman yang di atas rata-rata pemain lain.

Marjoni pernah memperkuat tim Porprov tahun 2014 dan 2017.Kemudian tim liga nusantara (sekarang liga 3) tahun 2015, 2016, 2017.

"Dia (Marjoni) juga pernah memperkuat Lampung Sakti di ajang Liga2. Semoga pengalamannya mampu membangkitkan motivasi tim dalam bertanding," harapnya.

Manager Persilab Hendry Purnawirawan menambahkan,timnya akan melakoni seluruh pertandingan Liga3 di Stadion Pahoman Bandarlampung. Pada laga pertama 24 Juli mendatang  Persilab akan menghadapi Putra Jaya. Selanjutnya pada 29 Juli, Persilab akan ditantang FS Pringsewu, 8 Agustus melawan SS.Lampung.

Selanjutnya  Persilab akan berhadapan dengan Lampung United, Ababil, dan Persituba Tulangbawang. (lem)



Leave a Comment