Mirzani Jabat Ketua Fraksi Gerindra

img
Ketua Fraksi Gerindra Mirzani Djausal//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Mirzani Djausal diangkat sebagai Ketua Fraksi Gerindra di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dan Ikhwan Fadil Ibrahim sebagai sekretaris fraksi.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung Pattimura mengatakan, pengangkatan Mirzani dan Ikhwan sebagai ketua dan sekretaris fraksi berdasarkan surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Gerindra tidak mau berlama-lama untuk membentuk struktural di DPRD. Maka sejak beberapa hari lalu DPD Gerindra Lampung telah mengajukan susunan fraksi ke DPP. Saat ini SK nya sudah turun,” kata Pattimura kepada harianmomentum.com, Rabu (4-9-2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa di Fraksi Gerindra hanya ada jabatan ketua dan sekretaris. “Kita tidak ada wakil ketua maupun bendahara,” ujarnya.

Baca juga: Elly Gantikan Pattimura, Jabat Pimpinan DPRD Lampung

Mirzani Djausal membenarkan soal pengangkatan dia sebagai ketua fraksi. Menurut anggota legislatif asal daerah pemilihan Bandarlampung itu, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pembahasan mendalam soal visi misi dan program kerja fraksi.

“Kita mau menyeragaman visi dan misi antar sesama teman-teman di fraksi dulu kemudian membuat program kerja kedepannya,” ujarnya.

Sementara soal pembagian jabatan di masing-masing komisi, menurut Mirza akan dibahas setelahnya.

 “Sekarang belum ada pembahasan soal komisi, sebab kita harus konsultasi ke DPD juga dan melihat kepentingan partai kedepannya,” jelasnya.(acw)



Leave a Comment