Polsek Pesisir Utara Bantu Warga yang Jatuh Sakit

img
Kapolsek Pesisir Utara AKP. Suhairi menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada warga tidak mampu yang sedang jatuh sakit

MOMENTUM, Pesisir Tengah--Tugas dan fungsi kepolisian bukan hanya menegakan hukum, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sebagai pengayom masyarakat, polisi punya fungsi sosial. Menumbuhkan bangun nila-nilai kepedulian dan solidaritas dalam masyarakat untuk saling membantu.

Terkait hal tersebut, jajaran Polsek Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, membesuk dan memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada seorang warga tidak mampu yang sedang jatuh sakit.

"Kegiatan sebagai bentuk kepedulian kita (polisi) terhadap warga. Sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian sosial anggota dan dan masyarakat.  Apa lagi, kediaman warga yang sedang sakit ini berada di belakang mapolsek," kata Kapolsek Pesisir Utara AKP. Suhairi pada Harianmomentum.com, Jumat (14-2-2020).

Dia berharap, melalui aksi tersebut dapat semakin menumbuhkan semangat kepedulian sosial anggota polsek setempat, juga elemen masyarakat Pesisir Utara untuk saling memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini bisa semakin menumbuhkan semangat kepedulian anggota kepolisian dan masyarakat untuk salong membantu," harapnya.(**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor:  Munizar



Leave a Comment