Dinkes Pesibar Evaluasi JKN-KIS

Ilustrasi kantor Dinkes Pesibar.

MOMENTUM TV--Peningkatan di Pelayanan di bidang kesehatan menjadi salah satu program kerja prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat.

Berbagai upaya dilakukan Pemkab Pesibar untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kesehatan di kabupaten setempat. Salah satunya dengan menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi program jaminan kesehatan nasional (JKN-KIS) tingkat kabupaten setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sunset Beach, Kamis (5-3-2020), bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan bersama Kantor BPJS Cabang Kotabumi adalah untuk mengetahui kendala di lapangan. Baik pelayanan ke pasien maupun secara administrasi, sehingga pelayanan kesehatan di kabupaten ini lebih optimal.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kotabumi Lia Y. Surosa mengapresiasi Dinas Kesehatan Pesibar, karena tidak ada keluahan masyarakat tentang pelayanan.
Bahkan komitmen pemerintah daerah untuk menjaminkan warganya ter-cover denga jaminan kesehatan nasiolan (JKN-KIS) adalah yang terbaik di Provinsi Lampung. (dari Pesisir Barat Agung Sutrisno Momentum TV mengabarkan)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos