SIWO-PWI Lampung Siapkan Lima Pecatur

img
Lima pecatur Lampung yang disiapkan SIWO PWI untuk mengikuti Porwanas.

MOMENTUM, Bandarlampung--Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Lampung menyiapkan lima pecatur untuk diikutsertakan pada Porwanas 2020 di Malang Raya Jawa Timur.

Kelimanya: Christian Ginting (Wartawan Lampung Ekspres), Roli Johan (Pemred harianwarna.id), Raplan Siahaan (Redpel Harian Lampung Media), Juniarda (Owner Sinarlampung.com) dan Agung Darma Wijaya (Wartawan Harian Momentum).

Hal itu disampaikan Ketua SIWO PWI Lampung Edi Purwanto usai seleksi catur di Balai Wartawan Hi Solfian Ahmad, Sabtu (7-3).

Edi menjelaskan dari hasil seleksi tersebut PWI menyiapkan tiga pecatur untuk mengikuti Porwanas. Sedangkan, dua sebagai cadangan.

"Jadi totalnya ada lima yang kita siapkan. Tapi dua cadangan, karena dikhawatirkan terjadi sesuai yang tidak diinginkan," kata Don Pecci -Sapaan Edi Purwanto-.

Dia menerangkan tiga atlet yang berhasil lolos seleksi: Roli Johan, Raplan Siahaan dan Cristian Ginting. "Untuk Juniardi dan Agung disiapkan sebagai cadangan," ujarnya.

Dia menargetkan cabang olahraga dapat menyumbangkan satu medali emas untuk Lampung. "Targetnya, catur mendapat satu emas pada Porwanas," ujarnya.

Laporan/Editor: Agung DW



Leave a Comment