Satlantas Polres Tulangbawang Bagikan Masker

img
Personel Satlantas Polres Tulangbawang membagikan masker kepada pengemudi dan penumpang kendaraan bermotor

MOMENTUM, Banjaragung--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang membagikan masker kepada pengemudi dan penumpang kendaraan bermotor yang melintas di jalan protokol kabupaten setempat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tulangbawang Iptu.Ipran mengatakam, pembagian masker tersebut bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau yang difokuskan pada upaya pencegahan penularan covid-19.

"Hari ini kita bagikan seratus masker untuk pengemudi dan penumpang kendaraan bermotor di Jalan Lintas Timur Sumatera, Pasar Unit II Kecamatan Banjaragung," kata Iptu.Ipran mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP.Andy Siswantoro, Minggu (12-4-2020).

Selain membagikan masker, aparat kepolisian juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan dan penularan virus corona.

"Kita berikan pemahaman pada masyarakat tentang upaya pencegahan virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan  selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu harus tetap mematuhi aturan lalu lintas saat berkendaraan di jalan raya," terangnya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos